skip to Main Content

SD MUTUAL DUA BANGUN JEJARING DI RAKER FKKS JATENG

Sekolah dimanapun tidak akan mampu berjuang sendiri untuk maju. Sekolah yang maju, sekolah yang baik harus berupaya membangun jejaring atau network agar sekolahnya melejit. itulah, yang dilakukan SD Muhammadiyah 2 Alternatif (SD Mutual Dua) dalam memenfaatkan event Rapat Kerja Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Jawa Tengah yang diadakan pada Rabu, 4 Nopember 2020 di Kampus SD Mutual Dua Kota Magelang.

Dalam event itu SD Mutual Dua berkesempatan menjalin MoU dengan 20 sekolah-sekolah favorit di Jawa Tengah. Turut hadir Full team Majlis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, PD. Muhammadiyah Kota Magelang. Selain Raker, terdapat 30 an guru dari berbagai sekolah mengadakan sharing ide, studi komparasi bersama SD Mutual Dua. Event ini menjadi istimewa, karena SD Mutual Dua yang belum meluluskan siswanya ini langsung di kenal di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, mulai saat ini SD Mutual Dua sudah dikenal dan insyaallah akan menjadi BINTANG BARU sekolah maju di Jawa Tengah” Kata Mustaqim, Kepala SD Mutual Dua.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *